Monday, January 30, 2017

Coming Soon Tinirufie Boutique


Coming Soon.. Online Shop Kami... follow kami ya di instagram @tinirufie
muehehe.. lama ga posting, sekalinya posting promosi online shop.. gpp lah ya.. blog sendiri ini.. :)

apa sih tinirufie?

tinirufie bisa dibilang butik/ rumah jahit, karena kami menjual pakaian hasil jahitan kami sendiri...HANDMADE, dengan kualitas jahitan premium ya.. bukan kualitas pabrikan yang dipake bentar langsung lepas2 jahitannya. so that's why pakaian-pakaian yang kami jual berkualitas premium.

apa aja yang dijual?
sebenarnya kami bisa menjahit apa saja..khususnya pakaian wanita, kami pernah menerima jahitan jilbab, kebaya, gamis, bahkan sampai baju pengantin yang payetnya seabrek :)
tapi karena disini kami menjual barang, bukan jasa jahit, produk yang kami jual harus kami tentukan yaitu dari hijab, gamis, kebaya, intinya sih tetep pakaian wanita. untuk ukuran pakaian wanita kami buat dari ukuran S sampai ukuran XL. nah jika kamu ingin order pakaian kami sesuai ukuran kamu/custom size, kami juga siap menampung, tapi proses pengerjaannya akan lebih lambat, tidak ada biaya tambahan untuk custom size ini.

coming soon mulu.. kapan openingnya?
hehehe... sampai sekarang, bulan januari ini, kami masih dalam tahap proses persiapan.. jadi sabar saja ya... InsyaAllah sekitar bulan Maret 2017
doakan ya

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment