Wednesday, September 21, 2016

Teman Rasa Keluarga

Besok salah satu teman terbaikku menikah, senang, campur sedih, senang ikut bahagia, semoga jalannya mendekat dengan keluarga segera dipermudah, sedih, karena keinginan lama untuk hadir dihari bahagianya dia pupus, ya terbentur dengan sedikitnya cuti bagi anak rantau. Terbersit rasa menyesal "coba dulu aku minta penempatan kepri, mungkin aku masih bisa dateng"

Ya tapi waktu ga bisa diputer kan?
Dan cuma bisa berucap maaf,
Keinget dulu pas masih jaman kuliah iseng ngebayangin kalau kita tetanggaan, dan ngebayangin repotnya aku yg bakal nko (red : kamu, bacanya engko) gangguin. Dan ntah kenapa sekarang pngn balik ke masa itu dan nge aminin bayangan kita tetanggaan.
Sebelum milih tempat penempatan kerja , aku pernah ngomong, "kayaknya penempatan mana aja sama deh, kuliah dijakarta udah ngerantau, jauh dari keluarga, ntar ngerantau kerja juga bakal sama aja rasanya, dimana2 sama2 jauh"
Dan itu nggak bener, omongan aku salah, beda rasanya ngerantau dijakarta dengan disini, salah satunya karena ga ada nko, nko temen rasa keluarga, selama kuliah ga begitu ngerasa sepi karena ada nko yg udah jd pengganti kluarga. Dan sejak penempatan, temen rasa keluarga itu semakin lama juga makin berkurang komunikasi nya tenggelam dengan survei masing2. dan disini ga ada yg kayak nko, :'(
Ah.. jadi nangis kan,
Hah.. dan baru aja balas bbm mu.. aku pikir malam berinai ga dandan, ternyata dandan juga, ga ada aku juga ga kesepian kan malam berinainya? malah aku yg kesepian sekarang, :'(
Ya walaupun kamu ga baca ini dan semoga ga baca, yap, aku malu, aku ga pinter ngungkapin sesuatu, bahkan buat nyapa temen aja aku bingung kehabisan ide obrolan,
semoga doa-doa aku buat nko terkabul..
Semoga cepet dipersatukan dengan abang,
Semoga cepet pindah biar bisa deket dengan mamak, biar tiket mudik ga lebih mahal dari tiket ke jepang,
Semoga pernikahannya barokah,
Cepet dikaruniai kirana atau siapapun namanya nanti, semoga anaknya mirip mamaknya,cantik, pinter, sabar kalo dibully, care sama orang, tp ga suka numpuk cucian, hiperaktif, dan hobi ngerjain sesuatu mepet deadline, :p
Semoga lancar acaranya ya tha...
Happy Wedding Artha...
Lebong, 21 September 2016 ,12.08 AM

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment