Saturday, February 4, 2017

Internet Murah Telkomsel Super Kuota

hai hai.. setelah kemarin ngeshare internet murah telkomsel nah sekarang mau ngeshare yg lebih murah lagi...

jadi ceritanya menu internet murah itu udah ilang, yang biasanya langganan 2 GB 20ribu udah ga ada menu itu lagi, jadi lah saya inject kuota simpati 50ribu dapat 1,2 GB jauh banget kan harganya, bulan berikutnya saya ganti beli kuota di simpati loop saya (saya ada 1 nomor simpati biasa dan 1 nomor simpati Loop),

dari keseluruhan tawaran paket internet saya tertarik dengan paket Max Loop, ya karena di tempat saya ga ada 4G dapatnya 2GB + 2GB Midnight seharga 50ribu *363# .
nah setelah itu saya cek lagi di *363# di nomor simpati biasa saya (bukan simpati Loop) dan ternyata ada MENU BARU di *363# yaitu ...

Internet Murah Super Kuota

tampilan cek *363#


dan harganya lebih murah banget dari yang saya share sebelumnya,
pilihannya juga ada banyak, dari harga 10ribu sampai 50ribu. dari 1 GB sampai 8GB, sayangnya aja nih, cuma bisa dipake sebulan, tapi lumayan lah daripada paket lain yang lebih mahal.. saya sertakan SS nya biar ga dikira saya bohong T.T

NB : tidak semua no simpati memiliki menu ini, saya tidak tau simpati yang mana yang memiliki menu ini, karena saya coba di nomor simpati adek saya juga ga ada menu ini, jd saya pikir ini faktor luck aja sih, kalau saran saya sih cek saja di *363#, kalau aada menu super kuota ya alhamdulillah, kalau tidak ya berarti anda belum beruntung :) (FYI nomor saya awalnya 081367)

jadi caranya
1. ketik *363#,
2. pilih no 2 internet murah super kuota
3. pilih paket internet yang kamu mau
4. pilih 1. Ya
5. Tunggu SMS konfirmasi
6. cek di *889#
7. done


tampilan setelah memilih internet murah super kuota
tampilan setelah pilih50rb 8GB+5GB 4G ( 5GB 4G nya  ga dapet karena memang tidak ada sinyal 4G di tempat saya)
SMS Konfirmasi
cek *889# , dapetnya beneran 8GB , (yg 23 MB itu sisa kuota lama)
Dan tetep ya
Jangan lupa follow akun @tinirufie di instagram..

Share jika bermanfaat ya 😍




Artikel Terkait

1 comment: