Thursday, April 10, 2014

Kuliah Bersama VSI Sesi 4

Assalamualaikum rekan mitra... :)
materi kali ini adalah jawaban mengenai tuduhan bahwa VSI money game

Tema bahasan ini menyeruak karena ada beberapa rekan mitra yang beberapa hari lalu mendapat link berikut.
silakan bagi rekan mitra yang bisa akses masuk ke link tersebut, sekedar untuk membaca silahkan. dan silahkan menanggapi juga.
berikut adalah tanggapan leader di jaringan kami berdasarkan temuan leader tersebut di link itu :)
  1. menerka2 darimana ybs bisa menyimpulkan bahwa 50ribu bonus sponsor itu dari uang pendaftaran member ya? kalau tidak ada bukti bukankah jadi fitnah juga ujung2nya?
  2. dalam bisnis, bukan hanya bisnis jaringan, tapi dalam segala macam bisnis kejujuran adalah hal utama. saya pribadi, setiap ada calon mitra yang ingin bergabung, saya jelaskan apa adanya, sampai pada pilihan bahwa di VSI kita bisa gunakan untuk kebutuhan sendiri, bisa juga jika berminat untuk mengembangkan jaringannya. saya utrakan juga bahwa saat ini belum GL (GrandLaunching). jadi masih ada kendala transaksi. mayoritas mereka tetap memilih untuk bergabung. dan saya tidak menutupi apa yang menjadi kekurangan VSI ketika menawarkan ke calon mitra.Jika ternyata digeneralisir bahwa MLM selalu mencekik dan mengorbankan member2 yang bergabung kemudian, saya tidak setuju karena nyatanya meber2 yang bergabung di saya tidak merasa demikian. kenapa?karena kita di awal sudah dijelaskan dan tak ada yang ditutup2i. semua kembali ke pribadi member, tidak bisa di generalisir
  3. Betapa susahnya menanamkan paradigma bahwa sebuah hasil karya itu layak untuk dihargai. kita terbiasa membajak sehingga sebuah software V-Pay seharga 200ribu dianggap mahal dan kamuflase. kita terbiasa menggunakan software bajakan sehingga ketika kita beli dengan lisensi kita katakan hal itu nonsense. di korea sudah terjadi apa yang sekarang VSI mulai. HP tiap orang menjadi cell cash. dan aplikasi yang ditanamkan itu berlisensi, bukan bajakan karena terkait security. mereka bayar untuk itu. dan itu sudah wajar di negara2 maju mereka mengahargai sebuah hasil karya yang tidak nampak yang namanya software
    • (ini tambahan dari saya sendiri, kemaren2 pernah ditawarin temen jadi agen penjual tiket pesawat semua maskapai, berapa coba biaya daftar?? 500.000 dan itu tiap tahun harus daftar ulang dengan biaya yang telah di tentukan, nantinya nih VSI juga bisa ngelakuin hal yang kayak gitu,  bahkan lebih, GA CUMA tiket pesawat DOANG... pulsa bisa, PLN bisa,kereta api bisa, macem2lah, apa ga kemurahan itu 275ribu???? pengen ketawa deh ama yang bilang mahal :)))  )
  4. tidak setuju bahwa 31HU yang disebut ama ybs hanya dapat 1 V-Pay. helloww... 1 ID mitra=1 no hp keagenan=1 lisensi V-Pay. Titanium punya 31 HU, bisa digunakan 31 nomor HP keagenan yang berbeda, itulah kenapa disebut 31 loket. saya miris sekali ketika harus menjelaskan hal ini berulang-ulang. karena banyak sekali yang tidak mengetahui yang sebenarnya tapi sudah lantang menjustifikasi. Naudzubillah
  5. meski posisi saya leader, bukan berarti yang saya sampaikan selalu pro VSI, saya hanya berusaha untuk menjelaskan sesuai dengan apa yang saya pelajari dan saya pahami selama perjalanan saya di VSI. dan sekarang, VSI memang belum sempurna, masih pembenahan sana sini. betapa pahitnya ketika baru lahir sudah di caci maki. dan perlu rekan mitra ketahui, UYM sudah menegaskan berkali-kali bahwa ini bukan moneygame. kenapa bisa banyak yang menyimpulkan moneygame? "MEDIA" jawabnya. the power of media. segelintir orang salah menyampaikan, segelintir orang salah menyebarkan, maka media mengeneralisir semuanya. kita sudah terlalu lama dicekoki berita negatif, mayoritas yang dikedepankan media adalah yang negatif2. sangaaaatttt ammaaaaatttt sedikiiitttt media fair memeparkan hal yang positif. kita sudah terjajah tanpa kita sadari.
oya, terkait tupo (tutup poin). kenapa di VSI tidak ada tutup poin? karena, produk yang dijual VSI tidak ada kadaluarsanya. MLM ada yg tupo ada yang tidak. yang tupo karena produk yang dijual ada masa kadaluarsanya. sedangkan di VSI, ga ada  kadaluarsa, disamping itu, di VSI, mitra=user. jadi ga masalah dong.semua orang butuh pulsa, butuh bayar listrik. itu kan pengeluaran rutin dan pokok. jadi tanpa tupo pun transaksi jalan terus. 

lalu kenapa bonus yang diberikan ada yang cash ada yang deposit? agar depositnya digunakan, sehingga transaksi juga jalan. begitu. jadi tiap perusahaan yang menggunakan MLM sebagai marketingnya menerapkan cara yang berbeda2 tergantung produk yang dijual

dan satu lagi, dimana2 yang bahas VSI moneygame, pasti nyontohin DBS juga. Dibilang
DBS ditutup dan bangkrut. dan mngait2kan dengan ustad juga yaitu AA gym. padahal DBS makin jaya loh sekarang. produknya makin beragam. teman2 bisa kunjungi web resminya : www.duta4future.com 

lidah memang tak bertulang, tapi hendaknya kita selalu berhati2 terhadap lidah. jangan sampai lidah kita terbiasa memfitnah tanpa dasar. Naudzubillah

terakhir saya sebgai manusia biasa, bisa jadi salah bisa jadi kurang benar. sekali lagi saya pribadi berikhtiar, sampai detik ini saya yakin bahwa bisnis ini bukan moneygame. saya sadar berul karena sebelum gabung di VSI pun saya sudah "semedi" 3 hari 3 malam. dan hingga sekarang, tiap hari saya belajar, sampai2 buka kelas kulber. karena semakin kita mengajarkan kepada yang lain, makin bertambah ilmu dan pemahaman kita. ilmu saya bagikan gratis. tak perlu bayar2 yang kayak bootcamp itu :)

semuanya ikhlas.mudah2an banyak yang kemudian memahami tentang dalam2nya VSI. 

posisi mitra semua adalah sama. kita berada diluar managemen. jadi upaya kita adalah mempelajari betul2, berikhitiar, jujur, ikhlas, saling membantu mitra yang kesulitan/dapat problem, keep thinking, keep praying dan biarkan Allah yang menerangkan semuanya :)

demikian kulber ke empat kita....fiuuhh...selesai juga ngetiknya...buat kalian...buat mitra yang ga punya pin BB :')


yang belum join, yang tertarik untuk gabung atau mau tanya2 dulu bisa isi form di http://www.veritraindonesia.com/?m=join&id=VP4966037
nanti anda akan saya hubungi untuk info lebih lanjut ^_^

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment