Wednesday, January 8, 2014

Review setelah ikutan VSI (salah satu MLM milik Ust Yusuf Mansur)

Hah...perkenalkan, saya mitra VSI, oke..disini saya akan berbagi pengalaman setelah saya bergabung di VSI,

tidak...tidak... saya tidak akan mengagung-agungkan VSI ataupun yang punya,
saya juga tidak akan menghina VSI seperti lapak sebelah :)

sebelum ikut VSI, saya sudah jualan pulsa all operator, anggap saja itu A,(ga mau sebut merk, ntar dikira promosi lagi, tapi kalo tertarik dan mau ikut juga ya monggo :) ), sistemnya sepertinya MLM juga,
bukankah semua sistem yang :
1.punya downline, upline, level2an,
2.upline nyari downline demi keuntungan pribadi
3.makin bnyak downline makin untung
itu MLM??
*ya maap kalo salah, mungkin anda bisa jelaskan lebih rinci dari awal apa itu MLM,agar saya bisa belajar :)

saya pikir hampir semua bisnis jualan pulsa all operator itu sejenis MLM.
*saya tidak berani mengatakan semua, karena saya belum pernah menyensus semua agen pulsa all operator :)))

bedanya si A ini,
-tidak ada biaya pendaftaran, semua yg ditransfer langsung jadi saldo,
-keuntungan hanya didapet dari penjualan dan jika anda punya downline, maka setiap  downline anda bertransaksi maka anda akan mendapatkan keuntungan 25 rupiah atau kelipatannya.(karena harga pulsa di downline anda lebih mahal 25 rupiah atau kelipatannya  bergantung dengan di level mana anda meletakkan downline anda tersebut)
-dan si A ini tidak berkembang, hanya pulsa dan PPOB
*oke, kenapa saya malah keenakan bahas si A???

balik ke VSI
lalu kenapa saya ikut VSI?
haha...iseng, beneran, pengen nyoba, 275rb ini, melayang?ikhlas...
(duh...seandainya saya waktu tidak iseng,,dan serius ikutan...saya bakal pilih paket yg lebih besar dan tentunya sesuai dg kantong saya :(  #agaknyesel haha)
pengen tau apa sih isinya setelah saya baca tulisan "si yang punya" saya agak mantep ini MLM mungkin agak bener,
*maaf, saya belum berani bilang "bener" walaupun saya mitra VSI, karena saya mitra awam, tidak terlalu tau bagaimana proses penghitungan keuntungan, darimana uang cashback dan reward yang dibagi2 ke mitra, tapi saya juga tidak bilang "salah" karena saya percaya.

*hei emang selama ini kalian (yg bukan pejabat penting dlm suatu perusahaan, bukan ngurusin bagian keuangan) tau penghitungan uang gaji kalian?? dapet darimana?  diputerinnya gimana?yg kalian tau kalian kerja, dapet uang segitu. udah. pernah permasalahin uang segitu dapet darimana??
(ok yg PNS mah emang dari pemerintah, yang lain maksud saya -___- )

+hanya modal percaya?

*saya ajak anda mikir kayak saya ya

ust YM itu public figur, dikenal sama semua orang, coba pikir KALAU MLM ini emang ga bener dan nantinya bangkrut??apa bisa ust YM lari bawa uang kita???ga bakalan bisa...muka YM udah dikenal sebagian besar warga indonesia, bakalan diuber2, yakin.
    Dengan 275rb uang kita,bisa tuh dijeblosin ke penjara, abis dari penjara?masih mau YM jadi ustad?ekonomi YM bakalan ancur, muka juga, kecoreng dah, beneran, malu. dikucilkan.
memangnya YM ga mikir sampe sana kalo emang itu MLM ga bener,bakalan bangkrut??
saya aja yg ga pernah ikutan bisnis dan baru umur 20an kepikiran, apalagi YM yang lebih tua, yang lebih sering jatuh bangun dalam bisnis.*oke mungkin bisa bangkrut namanya juga bisnis tapi bukan gara2 sistemnya, menurut saya.

+trus analisis lapak sebelah yang ujung2nya bilang VSI akan bangkrut?
*hei...keuntungan VSI bukan didapat dari uang pendaftaran, kalo dari uang pendaftaran mah rugi kali. kan pas pendaftaran dapat habspro/buku,gratis kuliah online di wisata hati,dapet atm BRI syariah yg sekarang masih dalam proses,dan rencananya juga gratis tahfidzonline
keuntungan VSI ya dari vpay itu, produknya VSI, menurut saya kenapa harga pulsa di VSI mahal, ya karena itu...untuk keuntungan perusahaan
trus keuntungan yang dibagi2 ke mitra...ya dari keuntungan perusahaan... memang menurut kalian itu keuntungannya sedikit???
kalo sedikit ngapain minimarket2 (sebangsa ****mart, ****maret) trus bank2 melalui ATM nya, promosi lewat operator telpon kita lewat sms, memfasilitasi kita buat beli pulsa, bayar listrik, bayar ini itu? ya karena untungnya lumayan DAAANNN bisnis ini akan terus berlangsung sampai di indonesia listrik telepon dan pulsa itu gratis... atau listrik telkom hp musnah dari indonesia. kapan???ya coba lah pikir sendiri

+yaudah...pake aja ATM sendiri2 untuk byar2 kebutuhan itu
*silahkan...saya ga melarang...saya cuma bisa senyum...memangnya saya ga pernah melakukan itu? pernah... sebelum saya pake VSI, saya pake A, dan apa kalian tau?lebih mahalan pake ATM daripada pake VSI, pfftt...dan memangnya diumah kalian masing2 ada mesin ATM? ya kalo ada gpp sih...

+pake sms banking dong...
*pfftt..tiap kalian sms kepotong kan sekitar 500 rupiah?
trus juga...lebih mahalan pake ATM daripada pake VSI ini, saya udah buktiin di beberapa nominal pulsa, dan bayar listrik
kalo di vsi? sms nya kayak sms biasa...apalagi kalo kalian pake nomer hp yg support sama layanan sms yang murah, sekali sms...gratis 100.000 sms misalnya...(oke ini saya ngarang karena tidak mau mengacu pada suatu operator)

+pake internet banking dong
*dih...sama aja...ada bank yg nomer tokennya dikirim ke hp kita, kepotong 500 rupiah juga deh...dan harganya tetep lebih mahal dripada VSI.

----

setelah masalah MLM yang amat sangat kontroversial, saya mau bahas produk VSI yaitu vpay

jujur, harga pulsa di vpay lebih mahal dibanding si A tadi. tapi ada beberapa juga yg lebih murah di VSI,ya kan harganya bervariatif.
jadi saya tetep pake si A untuk jualan pulsa, dan saya campur pake vpay untuk beberapa pulsa yg lebih murah tadi dan bayar listrik karena di vpay terbantu sama cashback nya 1000 rupiah..jadi untuk PPOB saya lebih milih pake vpay

jujur,untuk saat ini pemakaian vpay lebih baik untuk pemakaian sendiri, kenapa? karena saat ini, saat saya menulis ini, tanggal 8 januari 2014, VSI sedang melakukan pembenahan sistem untuk menuju grandlaunching di bulan februari,
jadinya agak2 lemot gitu responnya,
bisa melatih kesabaran juga kan jadinya? hehehehe :)))semoga pembenahannya cepet kelar, aamiin

+yaudah ikutan VSI nya kalo sistemnya udah bagus aja
*hahahaha....boleh...tapi anda termasuk orang yg telat,,,orang2 pada daftar dulu untuk ngunci posisinya...karena jika anda ikut sekarang, mitra anda akan terus ngalir walaupun kita(sebagai mitra) ga nyari.

kenapa sih ga dibenerin dulu sistemnya baru dipromosiin? nah itu emang gayanya YM, jangan takut untuk memulai, pembenahan bisa dilakukan sewaktu jalan. ini juga salah satu cara yang dipakai programmer loh.. ga tau programmer? oke dunia kita beda :)
gampangnya nih ada software versi alfa, dicoba, dibenahin jadi versi beta...gitu

jujur, ke depannya, kalau apa yg dikatakan YM jadi kenyataan, semua pembayaran bisa pakai vpay, menurut saya vpay ini bakalan lebih bagus dan lebih gede dari si A tadi. beneran.
MoU ama BRI Syariah udah final. MoU ama beberapa maskapai penerbanganu/layanan e-ticketing VSI masih berjalan. MoU ama PLN Indonesia udah final, nyusul MoU dgn Telkom, dan list perusahaan leasing.
tu kan, gede :)))

dan selain itu...VSI ini intinya bukan jualan pulsa mas...mbakk... intinya bisnis ini..untuk memfasilitasi kita bayar ini bayar itu, tanpa repot2 keluar rumah, bawa uang segebok...hp kita, kita manfaatin jadi suatu alat pembayaran. kita yg punya.kita juga konsumennya.kita beli pulsa.beli ini.beli itu.dapet cashback. :))

dan menurut saya...
daripada kalian beli action figure yang harganya ratusan ribu ampe jutaan dan ga guna, cuma buat pajangan doang, mending ikut vsi
daripada kalian beli tas,sepatu,baju,jam tangan yg branded yg jutaan rupiah, mending ikut vsi, nyoba.

udah ah, ga mau nyinggung orang2 yang ngabisin uangnya untuk hal2 yg kayak gitu.. beda prinsip sama mereka mungkin.

oiya..baca juga jawaban atas tuduhan bahwa VSI itu money game

dan terakhir, jika tertarik, jika kalian setuju pendapat saya diatas, dan mau tanya2 lebih lanjut dan kalian belum bergabung, bisa isi form pendaftaran ini http://www.veritraindonesia.com/?m=join&id=VP4966037
*ngisi form ini gratis kok

tetep promosi ya..hehehe :)

kalaupun anda belum tertarik juga terserah anda, tanpa anda pun VSI masih jalan, itu pilihan anda :)

-----
tambahan..beberapa twit ust Yusuf mansur untuk VSI :)

*bacanya dari bawah ke atas ya,.,..hehe maap, printscreen soalnya :)






Artikel Terkait

1 comment:

  1. bagus juga reviewnya ........... bikin tetep semangat aja dengan VSI buat diri sendiri. bisa melatih kesabaran juga kok. semuanya memang butuh proses untuk ke arah yang lebih baik.

    ReplyDelete